[Lainnya......]
Susman Kerinci
bagaimana cara menaikkan berat badan secara alami
15:11 24/01/2020
Afifah Asy Syahidah, S.Gz ahligizi
Hi kak Susman, terimakasih telah konsultasi menggunakan Dietducade. Prinsip dalam menaikkan berat badan adalah asupan energi yang masuk lebih besar dari energi yang dikeluarkan, perlu diperhatikan jenis, jumlah dan jadwal makan. Untuk menaikkan berat badan bisa meningkatkan asupan energi dan protein, terutama protein hewani.
18:31 15/07/2020