[Masalah Berat Badan]
Elilya Akmalia
Udah nyoba banyak diet bukannya berat badan turun eh malah naik banyak .. jadi enaknya diet apa ya
15:27 24/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak Elilya, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. tanpa bermaksud promosi, kakak layak utk mencoba Diet garis lurus, bukunya sudah bisa dibeli dan ada garansi penurunan berat badan secara rasional dan ilmiah. penyajiannya renyah dan mudah. bisa googling kak bukunya "diet garis lurus". semoga membantu :-)
22:30 24/01/2020