[Masalah Berat Badan]
anonim
supaya konsisten dan sabar dalam berdiet, gimana yak?? hehee
15:39 24/01/2020
Halo Kak!
Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate.
Agar konsisten dan sabar dalam program diet yaitu selalu semangat dan ingat akan tujuan "mengapa saya melakukan diet ini", berprinsip akan ada hasil dari usaha yang sudah dilakukan dengan niat yg penuh. Semangat melakukan program dietnya!
19:30 12/02/2020
anonim
terima kasih kak atas jawabannya, kemaren sdh diet 1 minggu, hancur lagi karena gak konsisten dan gak sabar...sedih bangeeeet
18:38 12/02/2020
Semangat ya kak! Ayo mulai diet yg sehat lagi kak
12:49 13/02/2020