[Lainnya......]
Sacharissa Davita
Kenapa orang gemuk mudah lapar?
15:45 24/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
semakin berat badan seseorang maka kebutuhan kalori berdasarkan berat badan aktual nya akan semakin meningkat sehingga lebih bnyak mreka membutuhkan asupan makanan, resiko nya berat badan akan semakin meningkat. penyelesaian nya dengan berdiet, kurangi 500-1000 kal dari total kebutuhan
12:19 08/02/2020