[Lainnya......]
anonim
Hai kak, apa sih jenis diet yang tepat jika pasien menderita tb paru sekaligus dm tipe 2
16:14 24/01/2020
Pramitha Sari,S.Gz, Dietisien,M.H.Kes. ahligizi
diet DM sesuai kebutuhan energinya kak
17:53 25/01/2020