[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara mengatasi cepat lapar
16:59 24/01/2020
Iif Nur Latifah, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat malam kak. Saya Iif akan mencoba menjawab pertanyaan kakak. Perbanyaklah konsumsi serat, karna makanan tinggi serat cenderung dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Selain itu makan makanan yang tinggi serat dapat membantu menurunkan berat badan atau mencegah obesitas. Sumber makanan tinggi serat: sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian
20:41 28/01/2020