[Lainnya......]
Tita Amimah
Bagaimana cara menaikkanan berat badan?
17:44 24/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Tita, terimkasih sudah bertanya di Dietducate.
Asupan makan lebih banyak daripada aktivitas dapat menaikkan berat badan. Untuk persamaan konsep, Kakak bisa membaca artikel kami, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
SBila ada yg blm paham bisa berdiskusi di kolom chat ini ya.
Semoga membantu :)
12:59 30/07/2020