[Kehamilan]
Amila Nurdin
selamat malam bapak/ibu
saya mau bertanyaan berkaitan dengan pasien hipertensi pada saat hamil apakah pasien dianjurkan untuk mengonsumsi garam biasa atau harus memakai garam yang khusus (lososa)... terima kasih
18:31 24/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
lebih baik untuk mengurangi konsumsi garam
12:26 08/02/2020