[Masalah Berat Badan]
anonim
Tips untuk menaikkan berat badan apa ya?
19:13 24/01/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai ka ...Terimakasih sudah berkonsultasi dengan kami ya. Untuk menambahkan berat badan Kaka bisa menambahkan frekuensi makan dan jumlahnya. Jadi misal biasa makan besar 3 kali, snack 2 kali dalam sehari maka bisa ditambahkan makan besar jadi 4 kali dan snack 3 kali dalam sehari. Dalam sekali makan ... porsi lauk bisa ditambah 1 porsi, nasi ditambah 0,25 - 0,5 porsi sesuai kemampuan, tambahkan menu susu juga misal saat jam snack. Untuk susu, pilihlah susu yang padat gizi misal susu UHT atau susu bubuk full cream. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
19:59 12/04/2020
anonim
Terima kasih, kalo sudah ngerasa makan banyak frekuensi dan porsi sudah ditambah, tapi berat badan tetep terus ga naik2 apa kemungkin ada gen kurus di diri saya ya bu? Hehe
13:03 12/04/2020
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Karakteristik fisik bisa bisa juga diturunkan dalam keluarga, selain itu banyak faktor lain juga misal metaboliame tibuh yang tinggi, kondisi hormonal, faktor psikologis misal sedang ada yang dipikirkan.
20:15 12/04/2020