[Masalah Berat Badan]
Yavanisa Safira R.
Selamat Pagi, saya mau tanya cara atur pola makan biar BB bisa turun itu gimana ya?
22:30 24/01/2020
Intan Nurpratiwi S,Gz ahligizi
Hallo yavanisa, pola makan untuk menurunkan bb tetap pada prinsip gizi seimbang tapi ada bbrp hal yg harus diperhatikan seperti meminimalkan porsi makanan pokok, metode pengolahan yg digoreng terutama konsumsi gorengan, minuman kekinian yg tingkat kemanisannya tinggi, meningkatkan asupan buah, sayur dan aktivitas fisik. Jika sanggup dan memungkinkan menerapkan mode intermittent fasting
20:30 07/07/2020