[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya 24th dengan tinggi 166cm. Kalau lapar saya cenderung lebih memilih makan nasi ketimbang ngemil. Kalau makan juga saya sering lupa agar 32kunyahan, belum 32kunyahan sudah ketelen duluan. Kadang kalau dipaksa 32kunyahan saya malah jd muntah karena textur makanannya yg jadi lembut bgt. Makan coklat atau eskrim sering. Sayur2 hijau suka bgt tp kalau makan buah saya gak begitu suka, paling kalau udh dalam bentuk salad. Tapi kenapa ya berat badan saya stuck di 45kg? Apa yg harus saya rubah?
23:07 24/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate.
Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah membaik? Apakah Anda sudah membaca tips dari Kami tentang menaikkan dan menurunkan berat badan?
Anda bisa membaca artikel AhliGiziID https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ untuk peningkatan berat badan, dan https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ . untuk penurunan berat badan.
Bila ada yang belum paham bisa didiskusikan di kolom chat ini ya, Semoga membantu, terimakasih :)
15:52 08/07/2020