[Gizi Olahraga & Kebugaran]
nur anisa
olahraga untuk perut
00:33 25/01/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam Mba Nur
terimakasih udah bertanya melalui ahligizi.id
sayang bgt olahraga hanya untuk perut, karena seluruh tubuh yang dilatih maka lemak perut akan semakin cepat turun
jadi silahkan lakukan olahraga yang disukai dengan menyesuaikan dengan training zone, atau latihan tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan
salam
@murykuswari
21:07 11/07/2020