[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Doddy Dharmawan
Min mau tanya kenapa kalau selesai makan mata terasa kantung?
Terimakasih min sebelumnya
00:53 25/01/2020
Karena setelah makan, oksigen dalam tubuh terfokuskan pada saluran pencernaan untuk membantu mecerna makanan, termasuk pasokan oksigen didalam otak. Karena pasokan oksigen dalam otak menurun maka memicu keadaan mengantuk setelah makan
13:41 31/01/2020