[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Mayda Arask
Sedang haid tidak boleh minum air es?
01:15 25/01/2020
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
hoax..tidak ada hubungannya air es dengan haid, 90 persen tubuh qt terdiri dari air, air berfungsi menjaga keseimbangan tubuh dan menjaga metabolisme tetap berlangsung
12:08 25/01/2020