[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Rifka Nafiah
cara menurunkan berat badan
02:19 25/01/2020
Bella Indri Kaltari, S.Gz ahligizi
1. Pola makan yang seimbang dalam 1 piring makan itu 1/2 piring untuk sayur dan buah, 1/4 piring untuk protein, 1/4 piring untuk karbohidrat 2. Batasi konsumsi gula 4 sdm/hr, garam 1 sdm/hr dan minyak 5 sdm/hr 3. Hindari makanan yang bersantan dan berminyak 4. Hindari makanan dan minuman manis 5. Konsumsi air putih min 8 gelas/hari 6. Olahraga min 30 menit/hari
10:27 25/01/2020
Bella Indri Kaltari, S.Gz ahligizi
1. Pola makan yang seimbang dalam 1 piring makan itu 1/2 piring untuk sayur dan buah, 1/4 piring untuk protein, 1/4 piring untuk karbohidrat. 2. Batasi konsumsi gula 4 sdm/hr, garam 1 sdm/hr dan minyak 5 sdm/hr. 3. Hindari makanan yang bersantan dan berminyak. 4. Hindari makanan dan minuman manis. 5. Konsumsi air putih min 8 gelas/hari. 6. Olahraga min 30 menit/hari.
10:27 25/01/2020