[Masalah Berat Badan]
Adelia Wulandari
BB saya 60 kg dan tinggi saya 159 cm umur 16 tahun saya ingin menurunkan berat badan ke 50 kg bagaimana caranya?
02:25 25/01/2020
Bella Indri Kaltari, S.Gz ahligizi
cara nya pola makan yg seimbang dalam 1 piring makan 1/2 piring sayur dan buah, 1/4 piring protein, 1/4 piring karbohidrat. hindari makanan yg mengandung tepung, batasi konsumsi gula, minyak dan garam, hindari makanan yg bersantan, berminyak (digoreng misalnya) dan makanan minuman manis. konsumsi air putih setiap hari min 8 gelas/hari dan jangan lupa diimbangi jg olahraga min 30 menit/hari
10:22 25/01/2020