[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ananda Yp
Hallo dok saya ingin bertanya, apa efek samping dari gym? Maksud saya adakah efek negatif dari gym sendiri?
03:00 25/01/2020
Bella Indri Kaltari, S.Gz ahligizi
Hallo untuk gym sendiri sebenarnya tidak ada efek samping, kecuali tidak diimbangi makan yg baik bisa berdampak kelelahan dan kehilangan massa dalam tubuh karna pemecahan energi ketika ngegym.Tetapi jika di imbangin dengan pola makan yg baik tentu baik sekali untuk kebugaran tubuh, yg sehat blum tentu bugar tetapi yg bugar pasti sehat. bugar itu bisa di dapat dari olahraga.
10:33 25/01/2020
Ananda Yp
Terimakasih banyak dok
03:49 25/01/2020
Ananda Yp
Terimakasih banyak dok
03:49 25/01/2020
Ananda Yp
Terimakasih banyak dok
03:49 25/01/2020
Bella Indri Kaltari, S.Gz ahligizi
iyaa sama sama ☺
10:51 25/01/2020