[Masalah Berat Badan]
Della Haezah Zakirah
Saya belajar di Gizi juga (smt 5) tp bb saya masih kacau huhu slrg aja laper lagi:'))
04:19 25/01/2020
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
kendalika nafsu makan, bawa bekal dari rumah/kosan banyak makan buah dan sayur..ketika laper usahakan makan cemilan buah..dan tetap berolahraga 3x seminggi @30 menit
12:07 25/01/2020