[Lainnya......]
zelyn damayanti
Dari kmrn udh telat mens sekitar 10 harian. Apa karna Aku jarang bgt makan sayur, minum air putih sama kurang olahraga ya. Skrng lagi skripsian Jadi makan cuman sekali Dan itu jarang bgt ada sayurnya. Apa bisa ya itu penyebab mens gak lancar?
04:25 25/01/2020
Nisa Nurfitria, A.Md.Gz ahligizi
Iya kemungkinan terbesar faktor stres yang mempengaruhi hormon dan tidak didukung dengan asupan yg memenuhi. So karna sudah tau penyebabnya, ayo mulai perbanyak konsumsi sayur dan buah, air putih, juga aktivitas fisik ya! 😊
11:39 25/01/2020