[Masalah Berat Badan]
anonim
Imt saya menurut asia trmasuk overweight tp kalo who dan kemenkes normal.. Gimana ya mau nurunin bb ke 52 sdgkn skrg 58
04:49 25/01/2020
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
makan makanan bergizi seimbang,perbanyak makan buah dan sayur, lakukan olahraga min 3x seminggu @30 menit, kendalikan stres dan komitmen yg paling utama..tidak ada yg instan
12:06 25/01/2020