[Masalah Berat Badan]
Novia Lusia
Kenapa iya badan saya gk prnh naik dok ? Pdhl udh mkn buah,sayur, udh mkn 3 kli shri + jrng mkn junk food, kdng gk mkn bb saya sllu turun ? Mohon di jwb . Mksh
05:18 25/01/2020
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
bagaimana dengan aktifitas fisik ? apakah intensitas nya lebih tinggi daripada asupan nya?
12:26 25/01/2020