[Masalah Berat Badan]
Yunita Nurpuspa Sari
Kak aku mau naikin berat badan tapi susah padahal aku makannya banyak, yah berat badanku segitu2 aja naik paling byk 2 kg, paling banget BB ku 56kg, aku mau naikin sampe 59 kg susah bgt, ada solusi tdk ya?
06:08 25/01/2020
Nisa Nurfitria, A.Md.Gz ahligizi
Berat badan tidak hanya dipengaruhi oleh besarnya asupan, tetapi juga ada faktor aktivitas fisik. Pekerjaan sehari2nya seperti apa? Selain itu persepsi 'banyak' pun belum tentu sudah memenuhi diet untuk menaikkan berat badan. Jadi perlu ditelusuri lebih dalam lagi
13:14 25/01/2020