[Lainnya......]
Zetira Detu
Penyakit hematemesis melena diberi diet apa?
06:13 25/01/2020
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Selamat sore Kak Zetira, Semoga sehat selalu. Sebelumnya terima kasih telah berkonsultasi di Dietducate. Saya Titik akan mencoba menjawab pertanyaan kakak. Diet pasca Hematemesis melena Bentuk : Makanan cair jernih ( teh, air bubur kacang hijau) Frekuensi : 2-3 Jam, Durasi : 1-2 Hari, Nah setelah itu dilanjutkan Diet Rendah Sisa Kak ( Prinsip : Tidak merangsang saluran cerna, dan tidak meninggalkan sisa) Semoga Bermanfaat, Terima Kasih
15:05 25/01/2020