[Masalah Berat Badan]
fatihah ainayah
gimanah cara turun berat badan yg sehat tapi mempunyai maag kronis
06:18 25/01/2020
Nisa Nurfitria, A.Md.Gz ahligizi
Gunakan cara makan dengan porsi kecil tetapi sering. Perbanyak konsumsi buah (tanpa diolah/tambah gula) tetapi hindari yg mengandung asam tinggi. Contoh buah yg aman salah satunya melon, pepaya. Protein hewani pilih yg rendah lemak, seperti ayam tanpa kulit terutama bagian dada. Cara mengolah masakan pun perlu diperhatikan, hindari makanan yg digoreng dengan minyak berlebih
14:00 25/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020
fatihah ainayah
tapi saya punya banyak alergi
09:54 26/01/2020