[Diet Maag (Gastritis)]
Della Alifsa
Sering mual
08:22 25/01/2020
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Selamat sore Kak Della, Semoga sehat selalu. Sebelumnya terima kasih telah bertanya Dietducate. Saya Titik akan mencoba menjawab pertanyaan Kakak. Untuk menekan rasa mual, dapat dilakukan dengan : 1. Hindari makan makanan yang berlemak dan goreng-gorengan 2. Hindari makanan yang berbau merangsang 3. Hindari makanan dan minuman yang terlalu manis 4. Makan dan minum perlahan 5. Tidak tiduran setelah makan. 6. Beri makanan yang kering seperti biskuit dan crakers Semoga Bermanfaat, Terima kasih
15:39 25/01/2020