[Masalah Berat Badan]
syarifatul qomariyah
Bagaimana bisa menurunkan berat badan?
08:52 25/01/2020
Dinda Ayu Maharani S.Tr Gz ahligizi
bisa dimulai dengan mengurangi porsi makan sedikit demi sedikit, memilih snack atau jajanan yang tidak mengandung gula tinggi serta menghindari makanan yang di goreng serta rutin berolahraga dan menjaga waktu tidur yang cukup
15:59 25/01/2020