[Diet Diabetes Mellitus]
Warta Al Irsyad Jember
Tolong dijawab , jawban dari bapak ibu bisa membantu proses pembuatan proposal penelitian saya.
Pertanyaan saya apakah ada doet khusus berdasarkan rentang kadar glukosa darah? Terimakasih
09:46 25/01/2020
Desty Ervira ahligizi
Selamat sore. Diet khusus berdasar rentang kadar glukosa darah tidak ada Pak/Bu. Namun, jika yang dimaksud adalah diet bagi pasien diabetes mellitus (penyakit gula) untuk tetap mengontrol kadar glukosa darah, itu ada. kami sebut diet itu sebagai diet diabetes mellitus.
17:44 25/01/2020
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana diet dm yg baik?
23:25 28/01/2020