[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana penyakit maag bisa menyebabkan anemia?
10:22 25/01/2020
Selamat sore. Penyakit maag yang disertai dengan perdarahan dapat menyebabkan anemia.
Selain itu, adanya perlukaan pada selaput dalam lambung dapat menyebabkan tidak optimalnya penyerapan zat besi dan juga vitamin B12, dimana Zat Besi dan vitamin B12 merupakan salah satu zat gizi dalam pembentukan hemoglobin.
17:30 25/01/2020