[Masalah Berat Badan]
Baiq dwi
Mau bertanya, dari dulu sampai sekarang kalau diperhatikan kenapa ya berat badan saya gitugitu aja? Emang bbi saya 45kg, tapi bb saya ndak pernah naik 1kg pun kalo ndak mentok di 45kg ya turun. Gitu aja. Gimana ya?
11:02 25/01/2020
Dinda Ayu Maharani S.Tr Gz ahligizi
mohon maaf sebelumnya apakah aktifitas fisik yang dilakukan lebih berat dari yang sebelumnya dan apakah terjadi perubahan dalam pola makan, bagaimana dengan waktu istirahat apakah cukup, jika hal di atas tidak terjadi perubahan yang signifikan, mungkin bb yang tidak bertambah di karenakan asupan yang dikonsumsi setara dengan energi yang perlu dikeluarkan untuk aktifitas dll semoga membantu
18:10 25/01/2020
Baiq dwi
Kalau masalah aktifitas fisik yang berat ndak juga ka, seharihari paling kuliah aja ka sama yang lain. Kalau pola makan, bisa dibilang ndak teratur sih ka hehe kalo males ya ndak ka tapi kalo lagi nafsunafsu nya ya banyak ka. Nah buat istirahatnya kayaknya yang ndak teratur ka????????????
11:13 25/01/2020
Dinda Ayu Maharani S.Tr Gz ahligizi
kemungkinan hal tersebut menyebabkan bb tidak mengalami kenaikan, dapat di mengerti aktifitas sebagai mahasiswa menyebabkan pola makan yang tidak teratur dan juga kurangnya istirahat yang cukup, akan lebih memulai dengan pola makan yang teratur tidak melulu harus banyak yang penting cukup gizinya makanan terdiri dari makanan pokok seperti nasi lauk seperti ikan dan tahu dan tidak lupa sayuran, cobalah untuk mengatur waktu istirahat dengan segala kegiatan mahasiswa yang sangat banyak, dan upayakan untuk rutin berolahraga, serta jangan lupa untuk minum air putih yang cukup 2 liter sehari semoga bisa membantu ya agar tubuh sehat dan kuliah pun lancar :)
18:25 25/01/2020
Baiq dwi
Aamiin, Terimakasih ka ????
08:10 26/01/2020
Dinda Ayu Maharani S.Tr Gz ahligizi
sama sama jika ada kesulitan bisa di konsultasikan kembali ya
15:12 26/01/2020