[Masalah Berat Badan]
handriko syaputra
Dok saya pria 28thn bekerja sebagai karyawan swasta perbankan, bb saya saat ini 51kg dengan tinggi 157cm. Saya makan 3x/hari tapi kenapa bb saya sangat susah untuk ditingkatkan. Tolong bantuannya karna saya merasa kurang nyaman dengan badan yang begitu kurus.terimakasih dok
11:09 25/01/2020
Digitia Nada Fadwa AMd. Gz ahligizi
Baik ka, untuk pola makan utama nya sudah lumayan sesuai dengan anjuran. Mungkin pola makan nya bisa ditambah dengan 2x selingan seperti contohnya makan utama 3x sehari dan ditambah selingan/snack 2x pada pukul 9 & 4 sore dan juga untuk anjuran makannya bisa di sesuaikan dengan tumpeng gizi seimbang.
11:57 28/01/2020