[Masalah Berat Badan]
Tania 08
Cara menaikkan berat badan
12:15 25/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
Cara menaikan berat badan harus dihitung sesuai dengan Tinggi badan, berat badan dan usia. Silakan konsultasi dengan ahli gizi yang berdinas di rumah sakit atau puskesmas untuk dihitung kebutuhan kalorinya.
18:22 27/01/2020