[Lainnya......]
anonim
Dok , bagaimana ya cara diet yang sehat untuk saya ?
Berat badan saya 55kg tinggi saya 158 ,
Saya inginh berat badan saya menjadi 48 apakah boleh dok ?
12:56 25/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
jika ingin berat 48 dengan tinggi 158 masih diperbolehkan. karna masih sesuai dengan berat badan ideal sesuai indeks massa tubuh. diet yg sehat bisa konsultasi datang saja ke pelayanan kesehatan seperti rumah sakit atau puskesmas bertemu dengan ahli gizi. nanti akan dibuatkan menu sesuai kalori yg dibutuhkan.
18:17 27/01/2020