[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Sudah satu minggu saya konsumsi obat anti TB dan efeknya sangat keras, mulai mual, pusing, sampai sangat lemas sehingga hanya ingin tiduran. Padahal harus kerja dan dokter menganjurkan minum obatnya pagi saat perut kosong. Pekerjaan saya jadi terganggu dengan kondisi saya yang lemas dan mual. Kira-kira makanan apa saja yang bisa saya konsumsi?
13:31 25/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
untuk makanan yang mengandung tinggi kalori tinggi protein. jika mengalami mual, hindarkan makanan atau buah yang menimbulkan gas. silakan konsultasikan ke dokter spesialis paru untuk lebih lanjut mengenai obat yang dikonsumsi.
18:15 27/01/2020