[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Warta Al Irsyad Jember
Apakah gemar minum es dapat membuat tubuh menjadi lebih mudah gemuk?
13:31 25/01/2020
Nisa Nurfitria, A.Md.Gz ahligizi
Coba saya mau bertanya, apakah benar2 hanya "es" yg dikonsumsi, atau es dalam minuman?
Tentu saja yg membuat gemuk adalah kadar gula dalam minuman tersebut, bukan dari es itu
20:34 25/01/2020