[ASI & Menyusui]
Rahmatul Izzah
Bagaimana cara diet bagi yg menyusui anak sy usia 8 bln
15:02 25/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
Untuk diet tetap pada pedoman gizi seimbang ya. silakan di cek untuk piramida gizi seimbangnya. Dan sesuai dengan metode isi piringku. Jika sudah melewati 6 bulan menyusui kadar dalam ASI semakin berkurang jadi untuk bayi anda dapat dikasih MPASI sesuai dengan usianya. Dan ASI disarankan hingga sampai usia 2 tahun. Kalau untuk dietnya juga dilihat dari kategori Indeks Massa Tubuh seseorang. Dilihat dari Berat Badannya apakah ideal atau tidaknya. Nanti tinggal dihitung kalori yg dibutuhkan sesuai dengan usia, BB dan TB. jika ingin konsultasi langsung atau mendapatkan menu yg dibuat Ahli Gizi silakan berkonsultasi langsung dengan Ahli Gizi yang bertugas di Pelayanan Kesehatan seperti Rumah Sakit, Puskesmas dll.
08:49 27/01/2020