[Bayi & Balita]
Yuli Wulandari
Anak saya 5 tahun, tinggi 110 berat badan 32 kg. Saya ingin mengurangi berat badannya melalui makanan. Mohon informasinya
01:40 26/01/2020
Indah Suciani ahligizi
untuk di usia pertumbuhan tidak perlu mengurangi berat badan bunda sebaiknya tambah aktifitas fisik anak dan perbaiki pola makan yang kurang baik usia 5 tahun diet bukan terapi yang pas karena lemak juga pada usia seperti itu di perlukan untuk pematan sel sel otak
18:24 26/01/2020
Yuli Wulandari
Jadi Saya hanya perlu perbaiki pola makan ya. Anak saya terlihat lebih gendut dibanding teman seusianya
11:27 26/01/2020