[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Agar asam lambung tidak kambuh dan bisa tetap diet
06:25 26/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hindari makanan dg santan kental makanan goreng-gorengan, bergas seperti ketan, ubi, talas, kacang tanah, kacang tolo, kacang merah, kol, kembang kol, sawi, oyong, kangkung, daun singkong, nangka, durian. Hindari meminum minuman yang mengandung soda. Bumbu tajam seperti cuka, merica, cabe, dan acar juga tidak disarankan.
13:33 26/01/2020
Raisa Puspitalia, S.Gz ahligizi
makan tepat waktu. frekuensi makan 5x sehari dengan 3x makan besar 2x makan cemilan. dengan rincian jam 07.00 sarapan jam 10.00 cemilan. jam 13.00 makan siang jam 16.00 cemilan jam 19.00 makan malam. dan terapkan gizi seimbang. bnyak makan sayuran dan cukup buah2an. serta olahraga yg teratur.
14:03 26/01/2020
anonim
Makanan apa aja yang diperuntukkan untuk dietnya?
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020
anonim
01:29 29/01/2020