[Masalah Berat Badan]
Bima Adi Jaya
dok saya sangat kesulitan untuk menambah berat badan, saya memiliki rencana akan pergi ke doker, lebih baik saya tes kesehatan terlebih dahulu? atau ke ahli gizi dulu? arau ke dokter lain yg dapat membantu saya
terimakasih
17:16 26/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
silakan boleh konsultasi dengan ahli gizi di pelayanan kesehatan seperti rumah sakit atau puskesmas. karna nanti akan dihitung kebutuhan kalori untuk menambah berat badan sesuai dengan BB, TB dan Usia
18:04 27/01/2020