[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya selalu gagal dalam diet menurunkan BB. Saya merasa lapar dan ingin makan dari apa yang saya lihat (foto makanan dsb) dan apa yg saya bayangkan. Apakah ada cara untuk mengatur agar otak tidak merasakan sinyal lapar?
01:35 27/01/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate.
sugesti seperti itu memang perlu dilatih kak utk dikurangi, saya menyarankan untuk membaca buku Diet Garis Lurus, disana dijelaskan prinsip dasar di dalam diet menurunkan berat badan
semoga membantu
08:50 27/01/2020
bismillah...
halo..
agar otak tidak merasakan sinyal lapar ? itu artinya kita sedang menghancurkan sistem komunikasi dalam tubuh,
sebelumnya berapa berat badan dan tinggi badannya?
10:53 27/01/2020