[Kehamilan]
anonim
Saya ingin menanyakan, apakah setiap ibu hamil anemia pasti melahirkan bayi BBLR???
20:37 16/01/2018
Susanti Kartika Ekawati, S.Gz ahligizi
halo kak...
tidak semua ibu hamil yang anemia pasti melahirkan bayi dengan BBLR.
.
semoga jawabannya bisa membantu..
:)
.
semoga jawabannya bisa membantu..
:)
20:45 17/01/2018