[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
ST Zainiyah
Banyak minum air dingin dapat meningkatkan berat badan/bikin gemuk?
03:48 27/01/2020
Resti Ayu Apriyanti, S.Gz ahligizi
tidak berpengaruh ya. Tp akan berpengaruh kalau dicampur gula atau yg mengandung manis di air dinginnya
10:49 27/01/2020