[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
tinkerbell fairy
Bisakah dicontohkan menu sehari untuk penderita darah tinggi
07:28 27/01/2020
Ahli gizi ahligizi
contohnya : nasi ikan pepes sambal goreng kering tempe sayur bening buah : pepaya
17:42 27/01/2020
Ahli gizi ahligizi
contoh kedua : nasi, telur bumbu balado, tumis buncis + tempe, selingannya : jus buah
17:45 27/01/2020
tinkerbell fairy
Terimakasih
13:56 27/01/2020
Ahli gizi ahligizi
sama2
21:02 27/01/2020