[Masalah Berat Badan]
Helda Yuhelmina
Anak saya umur 2 tahun BB-nya 10 kg dia ada flek juga minum obat udah jalan 4 bulan,tapi BB-nya susah naik,
22:25 27/01/2020
selamat pagi ibu, Saya Sarah akan mencoba menjawab pertanyaannya. Pertama, untuk anak dengan infeksi terlebih dahulu disembuhkan atau di terapi penyakitnya. Karena jika belum sembuh total, zat gizi yang diberikan akan menjadi makanan untuk bakteri tersebut.Tetap usahakan pemberian makanan sesuai anjuran dokter anak yah Bu, dan mencoba memilih makanan yang padat gizi. Semoga seiring terapi untuk fleknya membaik, BB nya pun turut begitu
06:27 28/01/2020