[Bayi & Balita]
anonim
Beras hitam untuk mpasi bayi itu baikkah? Diantara beras hitam, beras merah dan beras cokelat yang banyak mengandung gizi untuk bayi yg mana ya? Udah sering pakai beras putih, mau nyoba beras yg lain gitu hehe
05:49 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
secara umun jika dibandingkan beras merah, dan coklat dengan putih lebih baik beras merah dan coklat karena memiliki kandungan serat yang tinggi dan memiliki kandungan mikronutrien seperti zat besi, fosfor, kalsium dan magnesium yg bagus untuk perkembangan otak. untuk beras hitam kaya akan serat dan mengandung antioksidan, fitonutrien, phytochemical, vitamin E, protein, zat besi, dan nutrisi lainnya. Hal ini diyakini bermanfaat untuk hati, ginjal dan lambung, beras hitam sulit ditemukan. Tapi biasanya untuk MPASI menggunakan beras merah
13:15 28/01/2020