[Lainnya......]
anonim
Halo dok. Apakah menjadi vegan itu baik? Dan bagaimana memenuhi kebutuhan vit b12 dan proteinnya.
07:36 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
sebenarnya diet vegetarian itu kurang baik karna tidak gizi seimbang. untuk memenuhi vitamin b12 didapatkan pada ikan, kerang, daging, hati, telur, susu, yoghurt, dan keju.
Jika murni vegetarian tidak sama sekali makan lauk hewani bisa didapat dari poduk kedelai yang difermentasi seperti tahu, miso, oncom, dan tempe, jamur kering; beberapa jenis rumput laut, seperti nori; sereal; sari kedelai.
Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
15:13 28/01/2020