[Masalah Berat Badan]
Nina Susanti
Apakah saya sdh termasuk obesitas
11:36 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
berat badan dan tinggi badannya berapa?
18:37 28/01/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah... halo mbak, berapa berat badan dan tinggi badan?
18:37 28/01/2020