[Masalah Berat Badan]
nata saur
Mengapa BB saya sangat sulit turun sedangkan saya sudah mengatur pola makan dan olahraga
11:38 28/01/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah... halo mbak, jumlah porsi makanan pagi, siang dan malam apakah sama?
18:39 28/01/2020
Ahli gizi ahligizi
berapa berat badan? dan ingin menurutkan menjadi berapa?
18:40 28/01/2020