[Masalah Berat Badan]
Hanum
Apakah kelebihan protein dapat menyebabkan timbulnya jerawat??
12:00 28/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
timbulnya jerawat bisa disebabkan oleh bakteri, serta konsumsi lemak tinggi terutama makanan yang digoreng dengan bnyak minyak
12:17 08/02/2020
Hanum
Terima kasih penjelasannya dok..????????
12:23 18/02/2020