[Gizi Olahraga & Kebugaran]
inkaayu cahyani
Bagaimana cara menentukan pola makan yang bisa digunakan seumur hidup?
12:02 28/01/2020
Meylinda Nurun Hasanah, S.Tr.Gz ahligizi
Halo selamat sore. Pola makan yang bisa digunakan seumur hidup adalah pola makan 3x makan utama (pagi, siang, malam) dan 2x selingan (snack pagi, snack sore). Serta menerapkan pola gizi seimbang sesuai dengan porsi "isi piringku".
19:04 28/01/2020