[Lainnya......]
Hanum
Apakah kelebihan protein dapat menyebabkan timbulnya jerawat??
12:02 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Sejauh ini, beberapa penelitian yang pernah dilakukan belum menemukan pengaruh yang signifikan tentang hubungan antara protein dan jerawat. Namun sejumlah penelitian memang menyarankan untuk mengurangi konsumsi protein whey yang biasa ditemukan pada produk susu dari menu diet bila jerawat parah menjadi masalah utama kulit. Ini diduga karena protein whey meningkatkan kadar hormon pertumbuhan insulin like growth factor 1 (IGF-1) dalam tubuh. Selain mempercepat pertumbuhan otot, IGF-1 juga meningkatkan produksi sebum
19:22 28/01/2020